04
Sep
12

Red Velvet Cake

Red velvet cake yang dipesan oleh oki untuk ridha, sudah jauh-jauh hari cake ini dipesan. Terimaksih ya oki….

04
Sep
12

Rainbow Cake

Masih Rainbow Cake yang dipesan, untuk ulang tahun Oma tercinta.  Tadinya Bu Maria pesan rainbow cakenya minta dicover fondant, tapi setelah ngobrol-ngobrol lagi akhirnya minta yang simple aja, cukup ditaburi spikle dan tulisan happy b’day.  Makasih atas orderannya ya….

04
Sep
12

Triple Chocolate Caramel Cake

Cake ini dipesan oleh tetanggaku, beliau minta dibuatkan tiga buah cake coklat untuk hantaran hari raya idul fitri.  Dan jadilah triple chocolate caramel cake (tccc) ini.  Makasih ya Bu….semoga berkenan kuenya.

 

04
Sep
12

Rainbow Cake

Rainbow Cake dengan pinggiran pagar coklat warna-warni sesuai warna rainbow.  Cantik kan?…….Rainbow cake ini dipesan oleh seorang customer untuk ulang tahun suaminya tercinta.  Beliau minta pinggirannya juga warna-warni seperti rainbow. Terimakasih ya…semoga berkenan🙂

04
Sep
12

Japanese Cheese Cake

Japanese cheese cake ini dipesan oleh Suci untuk ulang tahun mamanya tersayang.  Karena mamanya ga terlalu suka cake yang terlalu manis, jadi pilihannya jatuh sama si jcc ini.  JCC nya di cover pake whipcream, dan dihias dengan fresh strawberry. Supaya lebih cantik, pinggirannya pake almond slice.  Makasih ya suci🙂

04
Sep
12

Simple Rainbow Cake

Rainbow cake pesenan bunda lana buat suami tercinta🙂 Cakenya ga mau dihias pake pinggiran, cukup ditaburin spikle aja.  Pokoknya dibikin sesimple mungkin hehe….makasih ya bund.  Semoga berkenan sama kue buatan ubun anya.

19
Jul
12

PROMO KUE KERING

Seperti tahun lalu, kali ini juga bunda anya terima orderan kue kering.  Semua kuker ini dibuat hanya sesuai order, jadi tidak ada yang ready stock.  Oleh karena itu, bagi yang berminat untuk menikmati kue keringnya PISTACIA cookies, silahkan order dari sekarang.  Order bisa dimulai hari ini sampai dengan terakhri order tanggal 10 Agustus 2012.  Lewat tanggal 10 Agustus, mohon maaf kami tidak menerima orderan lagi.

Semua kue kering dibuat dari bahan-bahan berkualitas, fresh, dan tanpa menggunakan zat aditif seperti pengawet atau perenyah.  Semua cookies dibuat menggunakan campuran margarine dan butter, sehingga dijamin rasanya enak.

KAASTENGEL

Harga per toples ukuran 500 gram Rp. 70.000.

 NASTAR

Nastar yang lezat ini menggunakan selai nanas buatan sendiri lho, dengan  taburan chedar,  dijamin rasanya enak.

Harga pertoples ukuran 500 gram Rp. 60.000


GREEN TEA COOKIES

Butter cookies dengan rasa dan aroma green tea, harga Rp.60.000 per toples 500 gram.

 

CHOCO STICK COOKIES

Cookies ini best sellernya tahun lalu, banyak banget yang suka dan order cookies yang satu ini.  Renyahnya vanila cookies dengan coklat dark yang tahan panggang ini, bukan coklat DCC biasa lho, tapi jenis coklat couverture yang rasanya top. Harganya Rp.70.000 per toples 500 gram.             

SAGU KEJU

Harga pertoples ukuran 500 gram Rp.55.000

PUTRI SALJU MEDE

                                                          Harga pertoples 500 gram Rp. 60.000               

COOKIES HIAS

Aneka  butter cookies hias dengan tema flower dan animal, harga pertoples Rp.60.000 per toples 500 gram

                                                    




DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
September 2016
S S R K J S M
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Pistacia Cake


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.