10
Des
09

macaroni schotel

Di bogor ada retso yang jual macaroni, terkenal banget deh. Kayanya warga sejabotabek dah pada tau ko hehe. Selain macaroninya yang enak tempatnya juga cozy, buat sekedar kumpul2 sama teman atau keluarga. Lho..lho ko jadi kaya promo gini hehe. Agna n ayahnya juga doyan banget macaroni schotel ini. Makanya sebagai bunda yang baik harus bisa dong bikin macaroni schotel. Beberapa kali coba bikin, rasanya sih lumayan tapi ko belum pas ya. Coba-coba lagi akhirnya ketemu deh yang cucok. Pas ulang tahun agna bulan lalu, aku bikin macaroni schotel di cup-cup kecil buat isi goody bag. Ternyata bikinnya pas banget, orang rumah ga kebagian. Ayahnya agna protes deh, akhirnya baru sempet bikin lagi. Padahal sih bahan-bahanya udah ready to use. Bikin satu resep (1 bungkus macaroni 250 gram) jadinya kebanyakan deh. Tapi ko ya abis juga? doyan apa laper🙂

Bikin macaroni schotel yang enak sebenernya gampang ko. Kalo mau rasanya ngeju banget, ya kejunya dibanyakin. Isinya juga bisa lebih bervariasi, misalnya tambah sosis atau daging asap, bisa juga diganti tuna kalo suka. Kalo yang ga suka daging sapi bisa diganti daging ayam. Suka-suka deh sesuai selera keluarga. Yang penting semua suka, dan paling enak kalo dimakan pas masih anget…hm yummy.


0 Responses to “macaroni schotel”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: