23
Des
09

Brownies kukus

Kalo dipikir-pikir sering banget bikin cake yang berbau-bau coklat, ini dia salah satunya.  Brownies coklat ini pesenan bibiku buat dibawa ke Lampung.   Mudah-mudahan browniesnya selamat sampe tujuan hehe…

Brownies ini salah satu cake favorit ayahnya agna.  Padahal menurutku makan satu aja kleyengan🙂 maklum deh, ga gitu suka yang terlalu nyoklat.  Klo aku sih lebih doyan cake yang ‘ngeju’ daripada yang ‘nyoklat’ :)  Tapu tukang kue mah disuruh bikin kue apa aja hayu deh…


0 Responses to “Brownies kukus”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: