09
Feb
10

marmer cake

Perasaan udah lama ga bikin2 kue lagi🙂 Postingan kali ini cuma mau upload foto-foto lama aja.  Bikin kuenya sih udah kapan tau.  Cake ini pesenan momy buat d bawa pulang.  Bikin kuenya yang biasa aja deh buat bapak mah, soalnya beliau ga doyan kue yang aneh-aneh, gitu bunyi pesennya.  So dibikin deh kue yang biasa ini, padahal mah rasanya luar biasa lho hehehe

Aku bikinnya pake resep pound cake yang standar banget deh.  Terigu, gula pasir, mentega semua 250 gram plus 8 telur deh.  Tapi kuning telur ma putihnya dikocok terpisah, trus setelah jadi adonan bagi dua, setengahnya dikasih pasta blackforest.  Paling enak dimakan pas masih anget ditemenin segelah teh anget juga hm…yummy


1 Response to “marmer cake”


  1. 9 Februari 2010 pukul 15:41

    ngiler, hujan lum makan😀


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: