18
Apr
12

Birthday Cake Ben 10

This is my first BDCK with edible image (foto dari sugar sheet yang bisa dimakan).  Cake ini pesenan mama farrel untuk ulang tahun farrel yang ke 4.  Farrel maunya cake yang ada gambar ben 10, plus kuenya ga mau kue coklat.  Akhirnya dipilihlah lapis surabaya, walaupun ada lapisan coklatnya di tengah tapi farrel masih suka, asal jangan full coklat aja.

Kata mamanya, Farrel suka sama cakenya, tahun depan mau kue ben 10 lagi katanya.  Oke deh Farrel, nanti tante buatin lagi ben 10 cake buat Farrel🙂


0 Responses to “Birthday Cake Ben 10”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
April 2012
S S R K J S M
« Sep   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: