19
Apr
12

Red Velvet Cake

Red velvet cake yang ini pesenan temen smpku, padahal udah lama banget ga pernah ketemu.  Kita cuma say hi lewat FB dan BBM, dan itu pun baru-baru ini.  Dia pernah pesen kue kering saat hari raya idul fitri yang lalu, dan rvc ini dia pesen buat ulang tahun anaknya. Tadinya sih mau opera, tapi karena tertarik rvc ini akhirnya memutuskan untuk pesan rvc.  Alhamdulillah dia suka cakenya, katanya frosting cheese-nya enaaaakkk banget hehehe…

Supaya lebih cantik, rvc ini aku tutup pake pager white chocolate plus toping strawberry, kiwi dan orange.  Selain rasanya enak, tampilannya juga cantik kan…🙂


0 Responses to “Red Velvet Cake”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
April 2012
S S R K J S M
« Sep   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: