04
Jul
12

Rainbow cake with edible

Rainbow cake memang masih banyak peminatnya, masih hangat, masih banyak orang yang tertarik.  Entah itu memang sekedar penasaran atau memang suka rasa cakenya.  Buat yang masih penasaran, memang ga ada salahnya mencoba, kali aja bisa jadi alternatif lain saat ingin makan cake atau ada perayaan.  Buat yang sudah pernah mencoba dan ternyata suka, pastinya cake ini akan jadi favorit.

Ini adalah kali kedua saya terima pesanan rainbow cake, yang pertama ga sempat didokumentasikan.  Rainbow cake yang ini bukan dipesan oleh teman atau orang yang saya kenal seperti biasanya, tapi beliau hanya melihat blog ini, kemudian sms dan pesan.  Wow…agak sedikit ga percaya sih, ternyata blognya nyangkut di hati orang juga :)  Alhamdulillah diberi kepercayaan, rainbow cakenya dipesan untuk ulang tahun anaknya yang kedua.  dan setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya diputuskan untuk menambah edible image di atas cakenya.  Kebetulan acara ulang tahunnya hari sabtu, jadi cakenya bisa dianter sampai ke rumahnya.  Karena kalau pas weekday, agak tidak memungkinkan bisa diantar ke rumah customer, mengingat driver-nya hanya available pas weekend aja :)  Alhamdulillah, besoknya beliau sms “kuenya enak, sampe habis ga bersisa”.

Buat yang masih penasaran sama rasanya Rinbow cake ini, silahkan pesan ya…


0 Responses to “Rainbow cake with edible”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


DO NOT COPY PASTE

Blog ini adalah hasil karya cipta, semua isi dan foto adalah hasil karya sendiri. Dilarang bagi siapapun untuk menjiplak hasil karya blog ini untuk kepentingan bisnis. Terimakasih atas perhatiannya.

mycakestory, Bogor

Hiii....welcome to my blog.
Just another foodblog from the ordinary housewife.
Thank you for visiting

its me


Bundanya agna yang baru punya hobi bikin kue dan lagi semangat belajar bikin kue.
Bikin kue yuk.....!

Pistacia cakes & cookies

Semua kue dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Made by order, so...fresh from the oven, dan yang pasti halal dan enak.
Berminat?
Silahkan hubungi; dapur.pistacia@gmail.com
endsrirahayu@yahoo.co.id
atau 08561807715

labels

cake story photos

Matcha cookies

Kastengel

DSC_1277

DSC_1432

DSC_0748

DSC_1350

DSC_1345

DSC_7332

Lebih Banyak Foto
Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Pistacia Cake


%d blogger menyukai ini: